Sukses

Now Live Streaming Persela Vs Persib Bandung di Liputan6.com

Persib memang masih memburu poin-poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung bertekad melanjutkan performa gemilang mereka saat bertandang ke markas Persela Lamongan pada pekan ke-30 Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016). Kemenangan 1-0 atas Semen Padang di laga sebelumnya, jadi modal tim Maung Bandung.

Persib memang masih memburu poin-poin penuh untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen TSC. Saat ini, Persib berada di posisi kedelapan dengan nilai 44 poin dari 29 pertandingan.

Namun, Persib juga harus tetap waspada, karena di sini lain, Persela juga siap tampil habis-habisan. Tim asuhan  Aji Santoso ini tentu tak mau mendapat malu di hadapan suporter mereka.

Persela sendiri, saat ini masih terpuruk di posisi ke-17 dari 18 tim peserta TSC 2016. Dari 29 pertandingan, mereka baru mengoleksi 25 poin.
 
Anda dapat menyaksikan pertandingan melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.:

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini.....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini