Sukses

Juan Revi: Arema Pantas Menang Atas PS TNI

Singo Edan menang dengan skor 2-1.

Liputan6.com, Malang - Arema Cronus dipaksa bekerja keras saat menang tipis atas PS TNI dengan skor 2-1pada lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur. Gelandang Singo Edan, Juan Revi pun menyebut timnya layak menang dalam pertandingan itu.

“Pertandingan yang berat. Semua pemain harus kerja ekstra keras,” ucap Revi.

Ia menambahkan, rekan satu timnya mampu menunjukkan kerjasama yang apik dan tak kenal lelah sepanjang pertandingan. Kemenangan ini pun disebutnya sebagai hasil yang pantas atas kegigihan para pemain.
 
“Ini hasil kerja keras tim. Kami layak menang dalam pertandingan malam ini,” ucap Revi.
 
Arema membuka skor pada menit ke-11 melalui tendangan penalti Cristian Gonzales. Tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat Aldino Herdianto pada menit ke-30. Singo Edan sukses mengamankan poin penuh saat tandukan Hamka Hamzah di menit ke-89 merobek gawang PS TNI.
 
Pertandingan juga berlangsung dalam tensi panas. Tercatat wasit Fariq Hitaba dari Yogyakarta harus mengeluarkan empat kartu kuning. Tiga di antaranya untuk pemain Arema yakni Esteban Vizcara, Syaiful Indra Cahya, Hamka Hamzah dan satu lagi untuk pemain PS TNI yakni Pandi Lestaluhu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.