Sukses

Valentina Vignali, Pebasket Seksi Sekaligus Model Majalah Dewasa

Liputan6.com, Roma - Di Indonesia, nama Maria Selena sudah tidak asing didengar. Dia merupakan atlet basket sekaligus Putri Indonesia 2011. Kecantikan Maria punya pesona tersendiri di mata kaum pria.

Wanita seperti Maria rupanya juga terlahir di Italia. Valentina Vignalia punya paras yang tidak kalah cantik dengan Maria. Valentina yang lahir pada 30 Mei 1991 juga seorang atlet basket.

Valentina bermain basket sejak usianya masih delapan tahun. Pada 2007, saat usianya masih 16 tahun, dia sudah melakukan debut profesionalnya sebagai pebasket bersama tim basket Italia, Cervia A2.

Wanita berusia 25 tahun tersebut memulai kariernya di dunia model pada 2005. Empat tahun kemudian, Valentina lulus dari Milan Fashion Elite Academy.

Valentina Vignali bersama tim basketnya. (instagram)

Miss Italia

Setahun setelah lulus, Valentina bersaing memperebutkan mahkota Miss Italia 2010 dan dia berhasil menjadi semifinalis. Wanita yang saat ini bermain untuk TEA Murgia Basketball juga sering tampil di cover majalah pria dewasa.

Valentina selalu totalitas ketika tampil di depan kamera. Dia tidak pernah ragu menanggalkan semua pakaiannya saat berpose di depan kamera. Pose seksinya selalu menggoda kaum Adam.

Valentina Vignali (instagram)

Artikel Selanjutnya
Gabung Liverpool, Salah Ambisius
Artikel Selanjutnya
Julukan Unik Pemain Baru Manchester City