Sukses

Top 3 Berita Bola: Sukses Timnas Indonesia ke Semifinal AFF

Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 2-1 di Stadion Rizal Memorial, Manila, kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan Timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2016 mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Sabtu (26/11/2016) sore WIB. Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 2-1 di Stadion Rizal Memorial, Manila, kemarin.

Singapura sempat unggul terlebih dahulu berkat gol cantik yang dicetak Khairul Amri pada menit ke-27. Namun tim besutan Alfred Riedl mencetak gol balasan pada babak kedua melalui Andik Vermansyah dan Stefano Lilipaly.

Berikut Top 3 Berita Bola:

1. 5 Fakta Menarik Indonesia Tekuk Singapura dan Lolos ke Semifinal

Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly saat merayakan kemenangan ditengah kesedihan pemain Singapura di Rizal Memorial Stadium. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Tim nasional (timnas) Indonesia akhirnya melaju ke babak semifinal Piala AFF 2016. Tim Merah Putih melaju setelah di laga pamungkas berhasil mengalahkan Singapura dengan skor 1-2 di Rizal Stadium, Filipina, Jumat (25/11/2016).

Tambahan tiga poin membuat Indonesia berada di uruan kedua klasemen akhir Grup A dengan 4 poin. Sedangkan di posisi pemuncak masih ditempati oleh Thailand yang selalu menang di tiga pertandingan yang telah dilewati. Baca selengkapnya di sini.

2. Dua Opsi Kandang Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF 2016

Timnas Indonesia melaju ke semifinal Piala AFF 2016 usai mengalahkan Singapura 2-1, Jumat (25/11/2016) di Stadion Rizal Memorial. Namun, Indonesia belum menentukan kandang Tim Garuda untuk laga semifinal.

Lolos dengan status runner up Grup A, Indonesia harus menghadapi juara Grup B. Namun, dua tim yang lolos dari Grup B sendiri baru ditentukan Sabtu (26/11/2016). Baca selengkapnya di sini.

3. Rapor Pemain Timnas Indonesia Usai Tekuk Singapura

Timnas Indonesia sukses melaju ke semifinal Piala AFF 2016 secara dramatis usai mengandaskan 2-1 Singapura di Stadion Rizal Memorial, Manila, Jumat (25/11). Sempat tertinggal, mental pemain Garuda patut diacungi jempol

Sebenarnya, Indonesia tertinggal lebih dahulu dalam laga tersebut. Ini setelah Khairul Amri di menit ke-27. Memanfaatkan kemelut di depan gawang, Amri yang merangsek ke depan gawang mencetak gol lewat sepakan voli sembari meloncat. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini