Sukses

Semen Padang Menang Tipis Atas Persiba

Gol tunggal kemenangan Semen Padang dilesakkan pemain asal Brasil Marcel Sacramento pada menit 34.

Liputan6.com, Padang - Semen Padang menang tipis 1-0 atas tamunya Persiba Balikpapan pada lanjutan pertandingan Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo di Stadion H. Agus Salim, Sabtu (26/11/2016).

Gol tunggal kemenangan Semen Padang dilesakkan pemain asal Brasil Marcel Sacramento pada menit 34. Meski mendapat pengawalan ketat, Sacramento sukses melepaskan tembakan akurat ke tiang dekat yang gagal dihentikan kiper Yoewanto Setya Beny.

Dengan kemenangan ini, Semen Padang naik ke posisi tujuh klasemen dengan 49 poin. Kabau Sirah tertinggal satu angka dari Sriwijaya FC yang berada di atasnya.

Sementara Persiba terpaku di posisi 13 klasemen dengan 30 poin. Beruang Madu terpaut cukup jauh, yakni lima angka dengan Perseru Serui yang berada di posisi 12.

Susunan Pemain

Semen Padang: Jandia Eka Putra, Novan Sasongko, Handi Ramdhan, Cassio Francisco, Fandry Imbiri, Lee Kil-hoon, Riko Simanjuntak, Rudi, Muamer Svraka, Defri Rizky, Marcel Sacramento

Persiba Balikpapan: Yoewanto Setya Beny, Fengky Turnando, Ledi Utomo, Kohn Dirkir Glay, Hanif Sjahbandi, Iqbal Samad, Abdul Aziz, Antônio Teles, I Gusti Rustiawan, Shohei Matsunaga, Ade Kurniawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini