Sukses

Winger Arsenal Kepincut Mantan Pacar Zayn Malik

Liputan6.com, London - Kehidupan asmara Winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, belum lama ini menjadi sorotan media. Hal tersebut tidak lain karena Chamberlain tengah mendekati seorang selebriti.

Seperti dilansir The Sun, Chamberlain, disebut-sebut mengencani penyanyi bernama Perrie Edwards. Gadis itu tak lain seorang personel girlband terkenal di Inggris, Little Mix.

Yang lebih menarik, Perrie ternyata cukup erat kaitannya dengan boyband One Direction.  Ya, Perrie pernah menjalin hubungan asmara dengan Zayn Malik, mantan personel One Direction.

Perrie diketahui cukup lama berpacaran dengan Zayn Malik. Malah, mereka sempat bertunangan, kendati akhirnya hubungan itu kandas di tengah jalan.



Chamberlain sendiri melihat Perrie saat menyaksikan langsung partai Derby London Utara, Arsenal kontra Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, bulan lalu. Chamberlain langsung menyukai Perrie dan berusaha mengajaknya ke rumah.

Belum ada kelanjutan kabar tentang kencan Chamberlain dan Perrie tersebut. Keduanya sepertinya sepakat untuk merahasiakan hubungan mereka agar tidak tercium media.

Artikel Selanjutnya
Diincar Klub-Klub Besar, Ini 5 Fakta Unik Kylian Mbappe
Artikel Selanjutnya
Wonderkid Fulham Tolak Pinangan MU dan Liverpool