Sukses

Winger Arsenal Kepincut Mantan Pacar Zayn Malik

Chamberlain mengajak Perrie ke rumahnya setelah bertemu di markas Arsenal.

Liputan6.com, London - Kehidupan asmara Winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, belum lama ini menjadi sorotan media. Hal tersebut tidak lain karena Chamberlain tengah mendekati seorang selebriti.

Seperti dilansir The Sun, Chamberlain, disebut-sebut mengencani penyanyi bernama Perrie Edwards. Gadis itu tak lain seorang personel girlband terkenal di Inggris, Little Mix.

Yang lebih menarik, Perrie ternyata cukup erat kaitannya dengan boyband One Direction.  Ya, Perrie pernah menjalin hubungan asmara dengan Zayn Malik, mantan personel One Direction.

Perrie diketahui cukup lama berpacaran dengan Zayn Malik. Malah, mereka sempat bertunangan, kendati akhirnya hubungan itu kandas di tengah jalan.



Chamberlain sendiri melihat Perrie saat menyaksikan langsung partai Derby London Utara, Arsenal kontra Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, bulan lalu. Chamberlain langsung menyukai Perrie dan berusaha mengajaknya ke rumah.

Belum ada kelanjutan kabar tentang kencan Chamberlain dan Perrie tersebut. Keduanya sepertinya sepakat untuk merahasiakan hubungan mereka agar tidak tercium media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.