Sukses

Persija Jamu Bhayangkara FC Masih Tanpa Penonton

Macan Kemayoran sedang kena sanksi.

Liputan6.com, Solo - Persija Jakarta kembali melakoni laga lanjutan Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo melawan Bhayangkara FC tanpa penonton di Stadion Manahan Solo, Minggu (27/11/2016).

Ketua Panpel Lokal Solo, Hery Gogor Isranto mengatakan, pada pertandingan nanti, Persija memilih Stadion Manahan Solo sebagai kandang. "Solo menjadi kandang Macan Kemayoran untuk melawan Bhayangkara FC," kata dia.

Dalam laga lanjutan, dikatakan dia, tidak ada pendukung baik Persija maupun Bhayangkara FC yang hadir di dalam stadion, sebab laga tersebut merupakan pertandingan tanpa penonton.

"Persija masih terkena sanksi buntut dari kericuhan saat laga melawan Persib beberapa waktu lalu. Sanksinya ya menggelar laga tanpa penonton," ucapnya.

Meski demikian, Gogor mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir karena laga Persija melawan Bhayangkara FC yang digelar pada Minggu petang besok sekitar pukul 18.30 WIB akan disiarkan langsung oleh SCTV.

"Pertandingan ini akan disiarkan secara live, oleh sebab itu masyarakat tetap bisa menonton di layar kaca," ucapnya.
Bhayangkara FC vs Persija Jakarta (indonesiansc.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.