Sukses

Persib Disponsori Perusahaan Malaysia Musim Depan?

Kerjasama ini bisa terealisasi pada musim depan atau tidak tergantung negosiasi yang akan dilakukan pihaknya dengan manajemen Maung Bandung.

Liputan6.com, Bandung- Nama maskapai penerbangan, Air Asia sempat mejeng di jersey Persib Bandung saat musim 2012/2013. Namun karena beberapa hal, perusahaan asal Malaysia itu batal menjalin kerjasama dengan skuat Maung Bandung.

Captain Sulistyo Nugroho Hanung selaku Acting CEO dari Indonesia AirAsia X mengatakan pihaknya cukup tertarik menjalin kerjasama yang sempat batal bersama Persib karena merupakan salah satu tim terbesar di Indonesia.

Namun apakah kerjasama ini bisa terealisasi pada musim depan atau tidak tergantung negosiasi yang akan dilakukan pihaknya dengan manajemen Maung Bandung.

"Kita tertarik tapi kita akan ada pembicaraan lebih lanjut dengan Air Asia sendiri serta Persib," kata dia belum lama ini.

Sulistyo bahkan menjelaskan kedepannya bukan menjadi sesuatu hal mustahil perusahaan milik Tony Fernandez ini menjadi sponsor kompetisi sepakbola di Indonesia.

"Kita pengen bisa akomodir temen-temen maupun klub-klub sepakbola Indonesia semoga seandainya kita bisa mungkin gak menutup kemungkinan liga akan kita bidik namun lihat pertimbangkan nanti karena kita perlu bicara dengan Air Asia," jelas dia.

General Coordinator PT Persib Bermartabat, Budi Bram Rachman menuturkan semoga rencana mitra bisnis bersama Air Asia bisa berjalan dengan baik.

"Kita didukung 5 juta bobotoh itu yang terdaftar sebagai tim besar semoga terealisasi terutama karena Air Asia juga mendukung tim QPR semoga kerjasama bisa terealisasi," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.