Sukses

POLING: Timnas Indonesia Bermarkas di Mana?

Pasukan Alfred Riedl akan berhadapan dengan Vietnam pada 3 Desember dan 7 Desember 2016.

Liputan6.com, Jakarta- Timnas Indonesia berhasil lolos ke babak perempat final Piala AFF 2016. Kepastian lolosnya Indonesia didapat usai menang dramatis 2-1 atas Singapura di laga terakhir Grup A.

Pasukan Alfred Riedl akan berhadapan dengan Vietnam pada 3 Desember dan 7 Desember 2016. Leg pertama akan digelar di Indonesia. Vietnam merupakan juara Grup B. Mereka selalu menang dari tiga pertandingan.

Kendala muncul karena Stadion Utama Gelora Bung Karno yang biasanya menjadi kandang timnas Indonesia saat ini tidak bisa digunakan. SUGBK sedang direnovasi untuk kepentingan Asean Games 2018.

PSSI pun kini tengah mencari stadion yang layak untuk menggelar leg pertama perempat final. Ada beberapa kandidat mulai dari Pakansari hingga Manahan, Solo.

Pada hari Senin (28/11/2016), PSSI akan mengumumkan stadion mana yang akan dipakai untuk menjamu Vietnam.

Menurut sahabat Liputan6.com, sebaiknya timnas Indonesia menjamu Vietnam di stadion mana? Silakan isi poling di bawah ini.


 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.