Sukses

5 Fakta Menarik Genoa Vs Juventus: Luigi Ferraris Angker!

Genoa belum pernah kalah di kandang sepanjang musim ini.

Liputan6.com, Genoa - Juventus kembali berjuang mengukuhkan diri di puncak klasemen Serie A. Akhir pekan ini,  Si Nyonya Tua dijadwalkan bertamu ke Estadio Luigi Ferraris, kandang Genoa.

Di atas kertas Juventus mungkin diunggulkan. Mereka tampil konsisten dengan mencatat lima kemenangan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi.

Satu-satunya masalah yang menghantam Bianconeri adalah cedera pemain. Mereka diketahui kehilangan sejumlah pemain andalan, khususnya di lini depan, seperti Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain.

Untuk Genoa, saat ini tim besutan Ivan Juric cuma sanggup parkir di posisi 12. Mereka juga baru mengumpulkan 16 poin dari 12 pertandingan.

Tapi jangan salah, Genoa terkadang sanggup memberikan kejutan saat bermain di depan publik sendiri. Contohnya saat mereka melibas AC Milan tiga gol tanpa balas beberapa pekan lalu.

Fakta Menarik

Berikut 5 fakta menarik Genoa vs Juventus:

1. Dalam 20 laga kandang terakhir melawan tim yang berada di atas mereka, Genoa punya catatan tujuh kemenangan, enam imbang dan tujuh tumbang.

2. Genoa belum pernah kalah di kandang musim ini. Dua menang dan empat imbang.

3. Juventus hanya sekali kalah dalam 20 lawatan ke markas tim yang berada di bawah mereka. 16 menang dan tiga imbang.

4. Juventus mencatat lima clean sheet dari enam pertemuan terakhir dengan Genoa di semua kompetisi.

5. Juventus sedikitnya selalu mencetak dua gol dalam enam dari tujuh aga terakhir di Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini