Sukses

Hadapi Bhayangkara, Persija Tanpa Empat Pemain Pilar

Dua diantaranya absen karena tengah membela timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Empat pemain Persija Jakarta dipastikan absen melawan Bhayangkara FC dalam laga Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Manahan Solo,Minggu malam (27/11/2016). Meski demikian, tim Macan Kemayoran akan memaksimalkan kemampuan yang ada untuk bisa meraih poin sempurna.

Pelatih Persija Muhammad Zein Al Hadad mengatakan lawan yang dihadapi dalam laga kali ini mempunyai daya juang yang tinggi oleh se‎bab itu Persija harus bermain sekuat tenaga untuk bisa meladeni permainan Bhayangkara FC.

"Tim lawan Bhayangkara FC merupakan tim yang bagus. Yang jelas Persija harus bekerja keras untuk menghadapi lawan tersebut," kata pelatih Persija yang akrab disapa Mamak di Solo, Minggu (27/11/2016).

Selanjutnya dia mengungkapkan kekuatan Persija kali ini tidak utuh, pasalnya ada empat pemain yang absen dalam melakoni laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Manahan Minggu malam. Selain dua pemain membela Timnas Merah Putih, dua pemain lainnya cedera dan terkena akumulasi kartu kuning.

"Yang absen membela Timnas itu Gunawan dan Andritany. Hoon Soon Hak terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan Ismed Sofyan masih dibekap cedera," sebutnya.

Dengan kondisi skuat yang tidak lengkap, Mamak pun berjanji akan memaksimalkan pemain yang ada. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan untuk menerapkan skema permainan dengan materi pemain yang ada plus dengan segala kekurangannya. "Kami sudah mempersiapkan strategi secara maksimal dengan materi pemain yang ada. Memang lawan mempunyai daya juang yang tinggi, tetapi kami siap melawannya sekuat tenaga untuk meraih tiga poin penuh," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.