Sukses

Arsenal vs Bournemouth: Misi The Gunners Tepis Keraguan

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjamu Bournemouth pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates, Minggu (27/11/2016). Jelang laga ini, The Gunners belum terkalahkan dalam 17 laga beruntun di semua kompetisi.

Meski demikian, penampilan Meriam London mulai diragukan. Pasalnya, Mesut Ozil dan kawan-kawan bermain imbang dalam tiga laga terakhir melawan Tottenham Hotspur, Manchester United dan Paris Saint-Germain.

"Ketika Anda melalui periode dimana Anda kurang bagus, tapi tidak kalah, itu adalah pertanda kualitas dan semangat. Kami sedikit kehilangan kreativitas dan kecepatan pada pergerakan kami. Itulah yang ingin kami temukan kembali dan mempertahankan kekuatan kami," kata Manajer Arsene Wenger di situs resmi klub.

"Saya pikir kami juga memiliki skuat yang cukup untuk melakukan rotasi. Sebab, pertandingan seperti melawan PSG menuntut banyak hal."

Bournemouth takkan bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya di laga ini. Sebab, Jack Wilshere harus absen. Ia dilarang bermain karena merupakan pemain pinjaman dari Arsenal.

"Kita lihat bagaimana Wilshere di akhir musim nanti. Jika dia kembali ke permainan terbaik, maka dia akan bermain untuk kami lagi," Wenger menambahkan.

Prediksi Susunan Pemain

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal: Petr Cech; Carl Jenkinson, Laurent Koscielny, Shkodran Mustafi, Nacho Monreal; Granit Xhaka, Aaron Ramsey, Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Theo Walcott; Olivier Giroud

Bournemouth: Artur Boruc; Simon Francis, Steve Cook, Nathan Ake, Charlie Daniels; Dan Gosling, Harry Arter, Joshua King, Junior Stanislas, Jordon Ibe; Callum Wilson

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Bournemouth
Artikel Selanjutnya
Prediksi Liverpool Vs Bournemouth: Ambisi Amankan Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Guardiola Tolak Remehkan Arsenal