Sukses

Arsenal Sempat Grogi Lawan Bournemouth

Pada laga tersebut, Arsenal menang 3-1 atas Bournemouth.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa anak asuhnya sempat tidak percaya diri saat melawan Bournemouth di Emirates Stadium, Minggu (27/11/2016) dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Alexis Sanchez dan kawan-kawan sempat grogi.

Wenger mengatakan bahwa Bournemouth yang baru promosi ke Liga Premier Inggris, dua musim lalu, bukanlah tim sembarangan. Terlebih lagi, mereka merupakan juara Divisi Championship 2014/15.

"Saya tidak pernah lupa kalau Bournemouth datang dari Divisi Championship setelah mencetak 100 gol. Itu bukanlah suatu kebetulan," ucap Wenger, dikutip dari BBC.

"Para pemain Arsenal sedikit mempertanyakan kemampuan mereka sendiri. Tapi, kami bisa merseponsnya dengan cara yang menarik," katanya menambahkan.

Arsenal menang 3-1 atas Bournemouth. (Reuters / Toby Melville)

Pada laga tersebut, Meriam London --sebutan Arsenal-- menang 3-1 atas Bournemouth. Gol kemenangan Arsenal dicetak Alexis Sanchez (dua gol) dan Theo Walcott. Sedangkan gol balasan Bournemouth dicatatkan Callum Wilson.

"Kami melakukannya sangat baik sepanjang pertandingan, meski Bournemouth bermain bagus. Mereka bermain dengan intensitas tinggi. Jadi, kami harus meningkatkan kualitas kami di babak kedua dan kami berhasil melakukannya," ujar Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini