Sukses

4 Kali Imbang di Old Trafford, MU Lupa Cara Raih Kemenangan

Manchester United sudah empat kali secara beruntun meraih hasil imbang di Old Trafford pada ajang Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United sudah empat kali secara beruntun meraih hasil imbang di Old Trafford pada ajang Liga Premier Inggris. Kali ini, MU harus bermain imbang 1-1 melawan West Ham United, Minggu (27/11/2016).

Pada laga tersebut, Setan Merah --sebutan MU-- kebobolan terlebih dahulu melalui sundulan Diafra Sakho pada menit kedua. MU mencetak gol penyeimbang pada menit ke-21 melalui sundulan Zlatan Ibrahimovic.

Sepanjang pertandingan, MU menguasai ball posession hingga 68 persen. Tim besutan Jose Mourinho itu juga melepaskan 17 sepakan, delapan di antaranya mengarah ke gawang lawan.

"Kami sudah mengendalikan permainan sepenuhnya sejak kick-off. Mereka mencetak gol dengan penuh keberuntungan. Tapi kami bisa mengendalikan permainan dan menciptakan peluang," ucap gelandang Setan Merah, Ander Herrera, dikutip dari BBC.

Zlatan Ibrahimovic melakukan duel udara dengan dua pemain West Ham United. (Reuters/Carl Recine)

Sebelumnya, Setan Merah juga meraih hasil imbang di Old Trafford melawan Arsenal (1-1), Burnley (0-0), dan Stoke City (1-1). Herrera pun heran dengan empat hasil imbang Setan Merah di kandangnya sendiri.

"Kiper West Ham (Darren Randolph) tampil sangat baik. Ini terjadi seperti kami melawan Stoke City, Burnley, dan Arsenal. Kami tidak tahu cara yang harus dilakukan untuk memenangkan pertandingan," kata pria asal Spanyol tersebut.

"Kami sudah menguasai bola lebih banyak dari lawan. Tapi jujur, saya tidak tahu kenapa ini bisa terjadi. Saya sudah banyak berlari, tapi tidak bermain baik. Sepak bola berbicara soal gol dan finishing. Nyatanya, kami tidak melakukan dua hal itu dengan bagus," ujar Herrera mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini