Sukses

Kontrak Segera Habis, Sanchez Makin Bersinar di Arsenal

Sanchez masih enggan bicarakan kontrak dengan Arsenal.

Liputan6.com, London - Alexis Sanchez makin bersinar bersama Arsenal. Uniknya, penampilan ciamik striker asal Chile ini juga membuat gundah Arsenal.

Maklum, Sanchez saat ini hanya menyisakan 18 bulan kontrak lagi. Saat ini, dia digaji 130 ribu pound sterling per pekan dan masih enggan melakukan negoisasi.

Sanchez memborong dua gol saat Arsenal menang 3-1 atas Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (27/11/2016). Manajer Arsenal, Arsene Wenger, masih enggan mengomentari kontrak Sanchez.

Dia hanya ingin memuji penampilan eks Barcelona itu yang terus membantu The Gunners dalam suasana sulit.

"Bahkan saat Sanchez terlihat kesulitan, dia mampu bangkit dan dapatkan cara untuk mencetak gol. Dia punya keberanian untuk tampil berbahaya saat bola bersama dia," ujarnya seperti dikutip Mirror.

"Kontrak itu penting. Berapa penting saya tidak tahu. Tapi kami tak akan rampungkannya malam ini. Masih ada waktu lakukan itu," kata Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal