Sukses

Klopp: Liverpool Siap Ladeni Gaya Main Parkir Bus

Liverpool libas dua klub Liga Inggris yang main dengan gaya parkir bus musim ini.

Liputan6.com, Liverpool - Jurgen Klopp makin optimistis melihat permainan tim asuhannya, Liverpool di Liga Inggris. Usai mengemas 2-0 kemenangan atas Sunderland pada Sabtu (26/11/2016), Klopp makin yakin timnya bisa melibas tim dengan gaya main apapun termasuk parkir bus.

Gaya bermain parkir bus merupakan fenomena tersendiri di sepak bola. Hal ini dilakukan oleh tim-tim yang bermain super defensif menghadapi tim yang lebih superior saat menyerang.

Ini dilakukan oleh dua lawan terakhir Liverpool yaitu Southampton dan Sunderland.

"Tak diragukan lagi tim ini sudah siap melawan tim dengan gaya main parkir bus. Kami punya skill, tapi Anda harus sabar," katanya seperti dikutip soccerway.

"Jika Anda cetak gol pertama dengan cepat, lalu gol kedua, ketiga dan keempat. Itu membuka permainan tapi semuanya soal waktu saja saat Anda mendapatkan gol pertama. Yang paling penting Anda tidak frustrasi," ucapnya.

Liverpool memang baru bisa cetak gol 15 menit jelang pertandingan berakhir. Gol pertama dicetak Divock Origi di menit ke-75. James Milner sempurnakan kemenangan Liverpool jadi 2-0 lewat titik penalti.

"Tahun ini, kami lebih baik dan paksa tim lawan kebobolan gol," ujar manajer asal Jerman itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jurgen Klopp