Sukses

Hamilton Gagal Juara F1, Sang Pacar Menangis

Hamilton gagal jadi juara dunia F1 meski menangi seri terakhir GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina.

Liputan6.com, Abu Dhabi - Rita Ora tak bisa menyembunyikan kesedihannya ketika mengetahui pacarnya Lewis Hamilton gagal mengamankan gelar ketiga Formula 1 secara berturut-turut. Tangisan wanita cantik berambut pirang itu menghiasi sejumlah media di Inggris.

Pada balapan seri terakhir yang berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Ora yang berada di garasi tim Mercedes sejak awal tampak tegang dan gelisah menantikan hasil akhir balapan tersebut.

Dari beberapa dokumentasi yang berhasil diabadikan The Sun, Senin (28/11/2016), bahu Ora terlihat membungkuk sembari tangannya disilangkan di pangkuannya. Hamilton pun berhasil merebut podium pertama usai mencatatkan waktu 1 jam 38 menit 04.013 detik.

Tapi itu belum cukup buat Hamilton lantaran Nico Rosberg mampu tampil konsisten dengan menempelnya di urutan kedua. Alhasil, Hamilton gagal membawa pulang gelar ketiga Formula 1 secara berturut-turut.

Ora pun tampak tak kuasa menahan kesedihan. Matanya terlihat berkaca-kaca sambil sesekali ia mengusap air mata yang membasahi pipinya.

Sekadar mengingatkan, hubungan percintaan Ora dan Hamilton terungkap ketika mereka beberapa kali terlihat bersama-sama pada berbagai kesempatan. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi tersebut pernah terlihat liburan bersama mantan kekasih Nicole Scherzinger pada Juli lalu.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini