Sukses

Saksikan Live Streaming Sriwijaya FC Vs Barito Putera di Liputan6

Sriwijaya FC akan menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin (28/11/2016) sore WIB.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC mencoba mengakhiri tren tidak pernah menang dalam tiga laga terakhir Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo. Tim asuhan Widodo Cahyono Putro itu bertekad meraih poin penuh saat menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin (28/11/2016) sore WIB.

Menghadapi Barito, Widodo akan lebih memaksimalkan peluang dari eksekusi bola mati, baik dari tendangan bebas maupun sepak pojok. "Kami bertekad mencetak gol di menit-menit awal, ucapnya.

Sementara itu, pelatih Barito Yunan Helmi bertekad mencuri poin di kandang Sriwijaya meski tidak diperkuat legiun asingnya, Luis Carlos Junior dan Hiag Eduardi do Amaral. "Kami bakal berjuan di laga nanti demi keluar dari posisi juru kunci.

Laga seru Sriwijaya FC melawan Barito Putera akan disiarkan langsung Indonesia pukul 16.00 WIB. Pertandingan ini juga bisa ditonton melalui live streaming di Liputan6.com.

Link Livestreaming

Untuk mendapatkan link live streaming silakan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.