Sukses

Marquez dan Lorenzo Bakal Tonton El Clasico

Marquez sangat mengidolai Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menjalani laga krusial melawan Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (3/11/2016) mendatang. Seperti biasa, laga lanjutan Liga Spanyol bertajuk El Clasico bakal mengundang perhatian jutaan pasang mata di dunia, termasuk para pembalap MotoGP.

Marc Marquez misalnya, sebagai pria kelahiran Catalunya, sangat wajar bila Marquez sangat mengidolai Barcelona. Ia bahkan suka mencuri-curi kesempatan untuk bermain sepak bola bersama teman-temannya yang juga mengagumi Blaugrana.

"Sebisa mungkin saya mengikuti perjalanan Barcelona. Saya coba menyaksikan pertandingan mereka. Namun tentu tak mudah sebab bertepatan dengan balapan," ucap Marquez.

Selain Si Bayi Alien, ada tiga pembalap lain yang juga menggemari klub yang sama, yakni Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Espargaro bersaudara. Sementara Maverick Vinales malah bertolak belakang di mana mereka mendukung Madrid.

Menurut laporan Diariogol, Senin (28/11/2016), Marquez dan Lorenzo kemungkinan bakal hadir di Camp Nou untuk menyaksikan secara langsung duel klasik tersebut. Sementara Vinales mungkin lebih memilih menonton pertandingan dari televisi.

Saat Madrid memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 33 poin. Posisi Los Blancos masih belum aman mengingat Barcelona terus mengekor di urutan kedua dengan selisih tiga angka.
Duel pemain Barcelona dan Madrid di laga El Clasico (Reuters)
(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.