Sukses

Top 3 Berita Bola: Pelatih Persib Prediksi Indonesia Vs Vietnam

Berita Bola soal prediksi Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tentang laga Indonesia vs Vietnam jadi berita terpopuler di kanal Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal prediksi Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tentang laga Indonesia vs Vietnam jadi berita terpopuler di kanal Liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal rekor baru Cristiano Ronaldo.

1.) Piala AFF: Indonesia Vs Vietnam, Ini Prediksi Pelatih Persib
Djadjang Nurdjaman (Okan Firdaus/ Liputan6.com)

Lolosnya tim Garuda ke semifinal ternyata tidak membuat kaget pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Menurut pria yang akrab disapa Djanur tersebut, sejak awal dirinya sudah menjagokan Andik Vermansyah cs meski tergabung di grup neraka bersama Thailand, Filipina dan Singapura. Selengkapnya di sini.

2.) Berkat Fidel Castro, Maradona Sembuh dari Kecanduan Narkoba
Diego Maradona (AFP PHOTO/Juan MABROMATA)

Di tengah rasa frustrasi Maradona, datang bantuan dari Fidel Castro. Pemimpin Kuba tersebut mengajak Maradona bermukim di Havana selama empat tahun untuk menyembuhkan ketergantungannya pada narkoba. Selengkapnya di sini.

3.) Cetak 2 Gol, Ronaldo Bikin Rekor Baru Lagi
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sporting Gijon pada laga La Liga di Stadion San tiago Bernabeu, Sabtu (26/11/2016). Madrid menang 2-1 atas Gijon. (Reuters/Susana Vera)

 Real Madrid berhasil mengalahkan Sporting Gijon 2-1 di ajang lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/11/2016). Dengan hasil ini Madrid mempertahankan catatan tak terkalahkan mereka di semua kompetisi musim 2016/2017.  Dua gol kemenangan Madrid dicetak bintang mereka Cristiano Ronaldo. Dan, gol Ronaldo ini memberikan catatan tersendiri bagi pemain asal Portugal ini. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.