Sukses

Gocekan Moses Makin Cantik di Chelsea

Sejak Chelsea ganti formasi jadi 3-4-3, peran Moses begitu vital.

Liputan6.com, London - Winger Chelsea Victor Moses banyak mendapat pujian musim ini. Permainannya di lapangan mengundang kekaguman.

Sejak Chelsea ganti formasi jadi 3-4-3, peran Moses begitu vital. Bermain sebagai gelandang kanan, Moses memiliki stamina luar biasa untuk naik turun di lapangan.

Terakhir saat Chelsea menang 2-1 atas Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Sabtu (26/11/2016), Moses bermain impresif. Ia juga menentukan kemenangan The Blues di akhir laga.

“Aku sangat senang dengan gol itu, tetapi hal yang paling penting adalah tiga poin yang kami dapatkan,” kata Moses kepada Sky Sports.

“Tidak ada yang bisa kami lakukan dengan gol Tottenham. Untungnya Pedro mencetak gol indah dan kami berhasil bangkit. Kami sangat senang dengan tiga poin ini.”
Winger Chelsea Victor Moses  (Reuters/Eddie Keogh)
Moses gabung Chelsea pada 2011. Namun, ia baru mendapat kesempatan musim ini setelah sebelumnya selalu dipinjamkan ke klub lain.

“Aku merasa seperti rumah sendiri di sini. Chelsea adalah klubku dan aku senang bisa bermain musim ini. Manajer memberiku kesempatan untuk mengekspresikan diri dan aku menikmatinya.”

“Aku hanya ingin terus bermain sepak bola dan menikmatinya. Kami juga sangat senang dengan kemenangan atas Tottenham,” Moses mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.
    Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.

    Victor Moses