Sukses

Dua Kabar Buruk Hampiri AC Milan

Dua pemain Milan terancam absen melawan AS Roma bulan depan.

Liputan6.com, Milan- AC Milan mendapat dua kabar buruk di penghujung November. Dua pemain tengah Milan yakni Giacomo Bonaventura dan Matias Fernandez mengalami cedera dan terancam absen selama dua pertandingan.

Bonaventura dan Fernandez menderita cedera hamstring. Kedua pemain tersebut mendapat cedera saat Milan menang 4-1 atas Empoli pada lanjutan Serie A akhir pekan kemarin.

Kondisi Bonaventura dan Fernandez akan diveluasi tim medis Milan dalam tujuh hari. Keduanya pun hampir pasti absen saat Milan bertemu Crotone pekan depan.

Selain itu, ada kemungkinan Bonaventura dan Fernandez tidak bisa diturunkan pelatih Vincenzo Montella pada pertandingan penting kontra AS Roma bulan depan.

Absennya kedua pemain ini bakal memusingkan Montella. Terutama Bonaventura yang merupakan andalan di lini tengah.

Milan saat ini sedang dalam momentum kebangkitan. Mereka menempati posisi tiga klasemen dan cuma terpaut empat poin saja dari pemuncak klasemen Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.