Sukses

Model Majalah Pria Dewasa Jadi Duta Piala Dunia 2018

Dia merupakan host dari sebuah acara sepak bola di televisi lokal Rusia.

Liputan6.com, Jakarta Rusia terus bersiap menggelar Piala Dunia 2018. Mereka belum lama ini menunjuk model seksi Victoria Lopyreva sebagai duta resmi Piala Dunia 2018.

Lopyreva ditunjuk sebagai duta karena dinilai memiliki pengetahuan luas tentang sepak bola. Dia merupakan host dari sebuah acara sepak bola di televisi lokal Rusia.

Tak hanya itu, Lopyreva pernah bersuamikan pemain sepak bola, Fyodor Smolov. Sayangnya biduk rumah tangga Lopyreva dengan Smolov hanya seumur jagung. Menikah pada Desember 2013, keduanya kini sudah bercerai.

Sebagai duta, Lopyreva akan bertugas mempromosikan Piala Dunia 2018. Selain itu, Lopyreva juga bakal berperan memandu pelaksanaan undian Piala Dunia 2018.

Wanita 33 tahun tersebut pernah terpilih sebagai Miss Rusia 2003. Setelah menjadi Miss Rusia, karier Lopyreva melesat. Dia menjadi model majalah pria dewasa dan kini juga menjadi pembawa acara.

Lopyreva pernah menjadi cover majalah pria dewasa Maxim edisi Maret 2009. Pada cover majalah tersebut, Lopyreva tampil berani. Dia memamerkan payudaranya dan hanya mengenakan g-string.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.