Sukses

Top 3 Berita Bola: Vietnam Waspadai 4 Pemain Timnas

Tim nasional (timnas) Indonesia terus bersiap jelang laga semifinal Piala AFF 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Tim nasional (timnas) Indonesia terus bersiap jelang laga semifinal Piala AFF 2016 melawan Vietnam. Tim Garuda ingin meraih juara untuk pertamakalinya dalam turnamen sepak bola dua tahunan ini.

Namun tidak mudah bagi Evan Dimas dan kawan-kawan mewujudkan ambisnya. Pasalnya, Vietnam dikenal sebagai lawan yang selalu menyulitkan langkah timnas.

Vietnam sendiri terus mencari tahu kekuatan timnas di Piala AFF 2016. Media setempat menulis ada empat pemain yang layak diwaspadai di semifinal nanti.

Kabar soal timnas masih menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com pagi ini:

1. Media Vietnam Sanjung 4 Pilar Timnas Indonesia

Dan Tri, media Vietnam, mengulas siapa saja pemain yang layak masuk dalam starting XI terbaik sepanjang fase grup Piala AFF 2016. Dari 11 nama, empat di antaranya adalah pemain Timnas Indonesia.

Perjuangan Timnas Indonesia untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2016 memang layak diapresiasi. Pasalnya, Timnas Indonesia tak masuk dalam kategori kontestan yang diunggulkan. Itu karena Timnas Indonesia baru kembali dibentuk usai terlepas dari sanksi FIFA.

Baca selengkapnya di sini...


2. 5 Pemain Timnas yang Masuk Radar Persib

Permainan gemilang yang ditunjukan Tim Nasional Indonesia di ajang Piala AFF 2016 membuat kagum masyarakat Indonesia. Tak terkecuali,  pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Dia juga turut memantau permainan timnas Indonesia sepanjang Piala AFF. Maklum, Djanur tentu menginginkan pemain terbaik juga untuk Persib. Salah satunya bisa dari timnas Indonesia.

Baca selengkapnya di sini...

3. Euforia Piala AFF 2016 di Manila Hanya Milik Timnas dan Thailand

Babak penyisihan grup Piala AFF 2016 sudah usai. Empat tim yakni Thailand, Indonesia dari Grup A dan Myanmar serta Vietnam dari Grup B memastikan lolos ke semifinal.

Lebih dari sepekan berada di Manila, euforia turnamen sepak bola terbesar antar negara Asia Tenggara itu nyaris tidak terasa. Maklum, sepak bola bukanlah olahraga populer di negara ini.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini