Sukses

Nyaris Imbang, Icardi Beberkan Kelemahan Inter

Inter Milan meraih poin penuh saat menjamu Fiorentina.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan meraih poin penuh saat menjamu Fiorentina, Senin (28/11/2016) di Giuseppe Meazza. Meski menang 4-2, namun kapten Inter, Mauro Icardi menyebut timnya masih punya banyak kelemahan.

Inter unggul 3-0 atas tamunya dalam waktu 19 menit. Marcelo Brozovic membuka kemenangan Inter pada menit ketiga sebelum digenapkan oleh Antonio Candreva (menit kesembilan) dan Icardi pada menit ke-19.

Namun setelah unggul jauh permainan Inter justru merosot. Fiorentina yang bermain dengan 10 orang sempat mencetak dua gol melalui Nikola Kalinic dan Josip Llicic.

Beruntung Icardi mencetak gol tambahan pada menit ke-90. Kemenangan pun membuat Inter merangkak naik ke posisi delapan klasemen Liga Italia.

"Kami sedikit melemah di babak kedua sama seperti laga lawan Hapoel Be'er Sheva. Dan itu harus kami perbaiki secepatnya. Saya pikir bukan karena masalah fisik," kata Icardi seperti dilansir Football Italia.

"Saya tidak tahu apakah karena kami terlalu gugup untuk menang. Yang jelas kami harus mengontrol situasi saat sedang unggul," ujar striker asal Argentina itu menambahkan.

Dalam laga ini sejumlah perwakilan dari pemilik baru Inter, Suning Group menyaksikan langsung di tribun. "Mereka menghampiri ruang ganti pemain dan mendoakan yang terbaik bagi kami. Saya rasa mereka akan pulang ke Tiongkok dengan gembira melihat kemenangan ini," ucap Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini