Sukses

Lilipaly Jadi Pahlawan Timnas, Istrinya Curhat di Instagram

Lilipaly menjadi sosok penting di timnas Indonesia di Piala AFF 2016

Liputan6.com, Jakarta - Stefano Lilipaly menjadi sosok penting di tim nasional (timnas) Indonesia dalam ajang Piala AFF 2016. Dia tak tergantikan di lini tengah meski kondisinya tidak terlalu prima.

Hebatnya Lilipaly membuktikan kualitasnya dalam tiga laga di fase grup. Ia mampu menyumbang satu assist dan satu gol sejauh ini. Bahkan golnya melawan Singapura memastikan Indonesia lolos ke babak semifinal.

Kehebatan Lilipaly tidak lepas dari sosok istrinya, Carmen Rowena. Wanita asal Manado itu selalu mendukung perjuangan Lilipaly baik di klub maupun timnas.

Ia kerap mengunggah foto suaminya yang sedang beraksi di lapangan. Termasuk saat Lilipaly tampil ciamik di Piala AFF 2016.

"Pemenang tidak pernah menyerah dan pecundang tidak akan pernah menang," tulis Carmen disertai foto skuat timnas saat melawan Thailand di Instagram pekan lalu. Lilipaly pun membalas posting tersebut dengan ucapan, "Love you babe," tulisnya.

 

Winners never quit and quitters never win.

A photo posted by Ro (@carmenrowena) on



Sementara foto kedua yang diunggah Instagram Carmen sesaat setelah Lilipaly mencetak gol kedua lawan Singapura. Tak lupa ia memberikan kalimat yang cukup menarik dalam postingannya tersebut.

"Handphone saya nyaris meledak karena banyaknya pesan yang masuk. Isinya menyebut suami saya adalah pahlawan sekarang," tulis Carmen.

"Namun bagi saya dia selalu menjadi pahlawan. Sangat bangga padamu selalu #teamLili."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.