Sukses

Tajam Bersama Arsenal, Walcott Dijanjikan Mesin Kopi Baru

Theo Walcott punya cerita menarik di balik ketajamannya musim ini.

Liputan6.com, London - Theo Walcott punya cerita menarik di balik ketajamannya musim ini. Ternyata striker Arsenal itu sangat ngotot untuk mencetak setiap gol di pertandingan karena dijanjikan kado menarik dari istrinya, Melanie Slade.

Walcott tampil impresif bersama Arsenal musim 2016/17. Ia sukses mencetak sembilan gol dari 15 laga di semua kompetisi.

Baca Juga

  • Balas Sakit Hati, Schweinsteiger Diminta Bertahan di MU
  • Soal Juara MotoGP 2017, Begini Jawaban Lorenzo
  • Mourinho Berulah, Manajemen MU Mengaku Tak Nyaman
Meski diturunkan Arsene Wenger sebagai pemain sayap, namun Walcott kerap menjelajah hingga ke dalam kotak penalti. Bahkan gol terakhirnya diciptakannya melalui sundulan ke gawang Bournemouth.

"Saya ingin mencetak 10 gol sebelum Natal datang. Sebab istri saya menjanjikan mesin kopi baru jika saya berhasil melakukannya," kata Walcott seperti dilansir Guardian.

"Jadi saya sudah tak sabar untuk menunggu gol ke-10 tersebut. Semoga saja dapat terwujud tidak lama lagi," kata pemain timnas Inggris itu menambahkan.

Ia juga berharap ketajamannya bisa membantu The Gunners meraih gelar Liga Inggris akhir musim nanti. Meski saat ini Arsenal masih terpaku di posisi keempat di bawah Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

"Tentu saja saya bahagia dengan jumlah gol yang bisa saya cetak sejauh ini. Jika saya tetap bisa menjaga kondisi badan, maka musim ini bisa berakhir dengan indah, baik untuk saya pribadi maupun tim," ujar Walcott.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Theo Walcott adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Theo Walcott

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris