Sukses

Tidak Ikut Latihan, Messi Absen di El Clasico?

Barcelona akan menghadapi Real Madrid dalam laga El Clasico Liga Spanyol pada akhir pekan ini.

 

Liputan6.com, Barcelona - Alarm Barcelona berbunyi jelang laga El Clasico menghadapi Real Madrid di pekan ke-14 Liga Spanyol. Klub Catalan tersebut akan menjamu rival abadinya itu di Camp Nou, 3 Desember mendatang.

Baca Juga

  • 5 Alasan MU Masih Bisa Juarai Liga Inggris Musim Ini
  • Tinggalkan Klub Jepang, Irfan Disarankan Jangan Main di Indonesia
  • Irfan Bachdim Tinggalkan Klub Jepang

Menghadapi Madrid merupakan kesempatan untuk skuat besutan Luis Enrique untuk memangkas selisih poin. Saat ini, Barca menempati peringkat dua dengan poin 27, tertinggal enam angka dari Madrid yang memuncaki klasemen sementara.

Sayangnya, persiapan Barca jelang laga penuh gengsi itu terkendala dengan kebugaran para pemainnya. Seperti dilansir media Spanyol, AS, Selasa (29/11/2016), Lionel Messi tidak ikuti berlatih hari ini. Messi hanya berlatih sendiri di Gym.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari Barca terkait absennya bintang Timnas Argentina itu dalam latihan, apa lantaran cedera atau ada hal lainnya. Namun jika benar Messi absen, ini tentu akan memusingkan Enrique.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

4 Pemain Sudah Pasti Absen

Sebelumnya, Enrique menilai Barca tampil sangat buruk sepanjang dirinya melatih tim tersebut ketika melawan Real Sociedad pada akhir pekan lalu. "Kami menjalani pertandingan terburuk di era kami," ucap Enrique.

Jika Messi absen, maka jumlah pemain Blaugrana yang tidak bisa tampil di laga melawan Madrid bertambah. Sebelumnya, Jordi Albar, Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Andres Iniesta sudah masuk dalam daftar pemain yang cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini