Sukses

Ini Daftar Harga Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam

Indonesia vs Vietnam bakal digelar di Stadion Pakansari pada Sabtu, 3 Desember mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia bakal menjamu Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Sabtu (3/12/2016) mendatang. Duel ini diyakini bakal berlangsung sengit karena sejatinya kedua tim sudah hafal luar dalam permainan masing-masing. Kedua tim sudah melakoni dua kali duel uji coba sebelum penyisihan grup Piala AFF 2016 dimulai. 

Baca Juga

  • Drone Kembali Ganggu Latihan Timnas di Pakansari
  • Tragedi Pesawat Jatuh, Selebrasi Si Hijau Berujung Duka
  • 4 Bintang Barcelona yang Bakal Absen di El Clasico

Duel ini sebelumnya sempat tidak diketahui bakal digelar di mana. Sebelumnya, PSSI mencalonkan dua tempat, yaitu Stadion Manahan Solo dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang timnas nanti. Namun belakangan muncul Stadion Pakansari yang merupakan markas dari PS TNI.

PSSI bakal melepas 27 ribu tiket untuk pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia Vs Timnas Vietnam di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12/2016).

Ketua Panitia pelaksana pertandingan, Yeyen Tumena mengatakan hal tersebut dalam jumpa pers di kantor PSSI di Jakarta, Selasa (29/11/2016).

"Kita akan lepas tiket sesuai kapasitas stadion, yaitu 30 ribu. Tapi yang akan kita jual ke publik ada 27 ribu tiket setelah dipotong untuk alokasi sponsorship AFF dan VVIP," ujar Yeyen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Tiket

Yeyen menambahkan, penjualan tiket berada langsung di bawah kendali AFF yang telah menunjuk TTM (Thai Ticket Major) sebagai mitra. TTM itu kata Yeyen lalu menunjuk kiostik sebagai mitra lokal penjualan tiket Indonesia.

Berikut daftar harga tiket pertandingan Indonesia Vs Vietnam.

Kategori VIP: Rp 300.000
Kategori 1: Rp 200.000
Kategori 2: Rp 100.000

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.