Sukses

Persib Siap Hajar Perseru di Jalak Harupat

Persib Bandung tak mau tergelincir lagi lawan Perseru Serui.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung dalam kondisi pincang saat menjamu Perseru Serui dalam lanjutan ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016) besok.

Baca Juga

  • Bek Pinjaman Selamat dalam Insiden Pesawat Jatuh di Kolombia
  • Ini Daftar Harga Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam
  • Jelang El Clasico, Gelandang Brasil Siap Geser Posisi Isco
Selain baru mengalami kekalahan dari tim papan bawah Persela Lamongan, skuat juara ISL 2014 itu tidak diperkuat empat pemain yang berposisi sebagai bek tengah yaitu Vladimir Vujovic (akumulasi kartu), Diogo Ferreira (Sakit), Yanto Basna (bergabung Timnas) dan Purwaka Yudhi (cedera).

Meski demikian, pelatih Djadjang Nurdjaman menuturkan kemenangan menjadi hal mutlak demi menjaga peluang bagi anak asuhnya finis di posisi lima besar.

"Kalau Persib ingin bersaing di papan atas harus memenangkan pertandingan. Dengan pemain yang ada, kita akan berjuang maksimal untuk menggapai misi tersebut," kata Djanur.

Namun, target tersebut dipastikan tidak akan berjalan mulus lantaran tim berjuluk Cendrawasih Jingga mempunyai modal ketika mengalahkan Atep cs di putaran pertama dengan skor 1-0.

"Kondisi kami dan Perseru hanya punya waktu singkat untuk recovery karena harus melakukan pertandingan pada hari Sabtu lalu. Itu artinya kami sempat berlatih 2 kali Senin sore dan Selasa pagi, dan kondisinya tidak bisa dengan intensitas tinggi karena tidak memungkinan," ujarnya.

"Sementara Serui datang dengan ambisi besar berbekal kemenangan 1-0 di laga pertama. Pasti mereka ingin mencuri poin disini dan itu tidak akan mudah buat kita tapi tetap optimis," katanya, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.