Sukses

Kunjungi Markas Sevilla, Agen Pastikan Bacca Bertahan di Milan

Saat Milan menghadapi Empoli, akhir pekan lalu, Bacca malah terbang ke Sevilla.

Liputan6.com, Milan - Komitmen Carlos Bacca bersama AC Milan sempat dipertanyakan menyusul aksinya mengunjungi mantan rekan-rekannya di Seviila. Meski begitu, agen Bacca, Sergio Barila memastikan kliennya bertahan di San Siro.

"Kenapa dia pergi? Masalah pribadi, dia pergi mengunjungi seorang teman dan Milan tahu tentang ini. Jendela transfer Januari? Itu bukan urusan kami," kata Barila kepada Tuttomercatoweb.

Saat Milan menghadapi Empoli, akhir pekan lalu, Bacca malah terbang ke Sevilla. Pemain Kolombia yang sedang cedera itu menyaksikan sesi latihan mantan timnya tersebut.

"Hubungan dengan Valencia? Saya tidak tahu apa-apa karena kami bahagia di Milan dan Bacca tidak sabar untuk kembali bermain. Bacca ingin bertahan di Milan, dan Milan sangat senang dengan Bacca. Dia ingin lolos ke kompetisi Eropa bersama Rossoneri."

"Dia bekerja untuk itu dan hanya fokus kepada Milan. Dia ingin melakukan yang terbaik untuk Rossoneri. Panggilan dari Spanyol? Jawabannya tetap sama. Bacca ingin tinggal di Milan. Dia akan tetap Rossonero," Barila mengakhiri.
Striker AC Milan, Carlos Bacca, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sampdoria pada laga Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Italia, Jumat (16/9/2016). (AFP/Marco Bertorello)
Bacca telah membela Milan dalam 13 pertandingan Serie A musim ini. Pemain 29 tahun itu juga menyumbangkan enam gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.