Sukses

'Chelsea Bagus, Tapi Skuat Tottenham Lebih Baik'

Chelsea saat ini memuncaki klasemen dengan 31 poin. The Blues unggul tujuh angka atas Tottenham di posisi lima.

Liputan6.com, London - Mantan Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp mengakui Chelsea memiliki banyak pemain bagus. Namun, kata Redknapp, skuat Tottenham adalah yang terbaik di Liga Inggris.

"Jangan salah, Chelsea memiliki pemain yang bisa masuk di tim mana pun. Mereka memiliki beberapa pemain fantastis," kata Redknapp kepada talkSPORT.

"N'golo Kante adalah pemain yang luar biasa, Nemanja Matic kuat, Eden Hazard bisa masuk di setiap tim, di liga. Saya suka menontonnya. Diego Costa dalam bentuk terbaik saat ini. Tapi saya mungkin masih memilih lebih banyak pemain Tottenham dibanding Chelsea."

Chelsea saat ini memuncaki klasemen dengan 31 poin. The Blues unggul tujuh angka atas Tottenham di posisi lima. Meski demikian, di mata Redknapp, pemain-pemain Tottenham, khususnya di lini belakang, lebih kuat dari pasukan Antonio Conte.
Striker Chelsea, Diego Costa, berusaha melewati hadangan pemain Tottenham pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Inggris, Sabtu (26/11/2016). (Reuters/Stefan Wermuth)
"Saya tidak akan menukar bek sayap. Moses menjadi wing-back luar biasa di Chelsea, tapi saya tidak akan memilih dia di depan Kyle Walker."

"Danny Rose, saya pikir dia fantastis. Dia telah berkembang pesat, jadi saya tidak akan menukar dia. Duet tengah, Jan Vertonghen dan Toby Aldereireld, tidak terlalu buruk. Itu mungkin lini belakang terbaik ditambah kiper Hugo Lloris dari enam tim teratas," Redknapp mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.