Sukses

MU Terlalu Sering Kehilangan Poin Konyol

Setan Merah gagal menaklukkan Stoke City, Burnley, Arsenal dan West Ham di Old Trafford

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba menilai timnya terlalu sering kehilangan poin musim ini. Meski demikian, pemain asal Prancis itu percaya Setan Merah akan segera bangkit.

MU kini berada di peringkat enam klasemen. Setan Merah sudah tertinggal 11 angka dari Chelsea di singgasana.

Ini semua karena MU gagal menaklukkan Stoke City, Burnley, Arsenal dan West Ham di Old Trafford. Padahal, Setan Merah terus mengepung lawannya selama 90 menit.

"Kami kebobolan gol bodoh melawan West Ham, melawan Arsenal, kami juga kebobolan karena detail-detail kecil. Aku masih yakin, gol akan datang. Kami kehilangan poin konyol, tapi kami akan memperbaikinya," kata Pogba kepada SFR Sport.

Dalam laga-laga sebelumnya, MU sebenarnya tak kesulitan membuat peluang. Namun, entah kenapa, bola tak mau masuk ke gawang lawan.

"Kami mungkin akan mulai berpikir bahwa kami dikutuk. Tidak peduli tim mana yang datang ke sini, kami mendominasi mereka, baik itu Arsenal atau West Ham."
Paul Pogba (Reuters/Jason Cairnduff)
"Keberuntungan kami akan berubah suatu saat, dan kemudian kami harus memaksimalkannya. Aku masih yakin karena kami menciptakan banyak peluang."

"Gol akan datang. Aku yakin dengan tim saya. Kami hanya perlu memperhatikan detail-detail kecil," ujar Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba