Sukses

Kalou Tak Pernah Ragukan Moses

Moses menggantikan Kalou di Chelsea pada 2012.

Liputan6.com, London - Winger Chelsea Victor Moses tampil gemilang musim ini. Pujian pun berdatangan kepada pemain asal Nigeria tersebut.

"Saya tidak terkejut dengan permainan Moses. Dia tidak pernah memiliki kesempatan besar seperti ini sebelumnya. Seorang pemain besar harus mendapat kesempatan untuk bermain,"  kata Kalou kepada Mirror.

Moses menggantikan Kalou di Chelsea pada 2012. Ia baru mendapat kesempatan musim ini bersama Manajer Antonio Conte, setelah sebelumnya selalu dipinjamkan ke klub-klub lain.

"Sulit untuk menunjukkan keterampilan, ketika Anda tidak bermain, dan musim ini dia telah menunjukkan kualitas yang Anda butuhkan pada level ini, saya tidak terkejut. Moses adalah pemain yang cepat dan teknis dengan stamina yang besar untuk maju dan mundur."

"Chelsea telah mendukung Moses dengan sangat baik musim ini dan itulah sebabnya saya tidak terkejut kita bisa melihat yang terbaik dari dia. Moses akan memiliki musim yang hebat dengan jersey biru," Kalou menambahkan.
Winger Chelsea, Victor Moses, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Burnley. Tiga gol The Blues dicetak oleh Eden Hazard, Willian dan Victor Moses. (Reuters/Eddie Keogh)
Moses telah membela Chelsea dalam 13 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain 25 tahun itu juga melesakkan empat gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.
    Victor Moses adalah pemain sepak bola profesional Nigeria yang bermain di klub bola Chelsea dan Tim Nasional Nigeria.

    Victor Moses

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea