Sukses

MU Harus Secepatnya Kembali ke Jalur Juara

Permainan MU musim ini lebih baik dibanding musim lalu saat dilatih Van Gaal. Namun, untuk urusan hasil, tim Van Gaal masih lebih hebat.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Jamie Carragher mengatakan, Manchester United (MU) harus secepatnya kembali bersaing dalam perebutan gelar juara. Karena kalau tidak, MU akan semakin tertinggal jauh dari Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Arsenal.

Carragher mengakui, permainan MU musim ini lebih baik dibanding musim lalu saat dilatih Louis van Gaal. Namun, untuk urusan hasil, tim Van Gaal masih lebih hebat.

"Skuat MU yang sekarang harus mendapatkan hasil yang lebih baik dari musim lalu. Mereka telah kehilangan banyak peluang musim ini, tidak seperti sepak bola tahun lalu," kata Carragher kepada Sky Sports.

"Fans MU kecewa tahun lalu dengan gaya bermain, tetapi hasilnya lebih baik. Dan tidak peduli apa yang Anda katakan tentang Van Gaal, dia selalu mendapat hasil bagus di pertandingan besar."
Pelatih MU, Jose Mourinho berbincang dengan penyerang Zlatan Ibrahimovic saat sesi latihan di Manchester United Training Ground, Inggris, (14/9).  Wayne Rooney dkk. akan melawat ke kandang Feyenoord, Jumat (16/9/2016) dinihari WIB. (Reuters/Ed Sykes)
"Kami selalu mengatakan hal yang sama tentang Jose Mourinho, tapi selama beberapa tahun terakhir sepertinya ada yang kurang. Mereka harus cepat kembali ke jalur juara," Carragher mengakhiri.

MU kini berada di peringkat enam klasemen. Setan Merah sudah tertinggal cukup jauh, yakni 11 poin dari Chelsea di singgasana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho