Sukses

Arsenal Lebih Kuat Sejak Mertesacker Cedera

Setelah Mertesacker cedera, Arsenal langsung bergerak cepat dengan mendatangkan Mustafi.

Liputan6.com, London - Kapten Arsenal Per Mertesacker mengalami cedera pada awal musim ini. Menurut mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp, The Gunners justru lebih kuat sejak Mertesacker absen.

"Pertahanan Arsenal terlihat lebih baik dari sebelumnya. Sulit untuk melihat mereka memenangkan liga dengan Mertesacker di dalam tim, tapi Laurent Koscielny dan Skhodran Mustafi terlihat sangat tangguh," kata Redknapp kepada Sky Sports.

Setelah Mertesacker cedera, Arsenal memang langsung bergerak cepat dengan mendatangkan Mustafi. Pemain asal Jerman itu pun sukses menjadi benteng tangguh di depan Petr Cech.

"Arsenal pastnya adalah salah satu kandidat serius untuk juara. Mereka memiliki penentu pertandingan dalam diri Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Olivier Giroud juga tampaknya pilihan bagus dari bangku cadangan," Redknapp menambahkan.

Arsenal kini berada di peringkat empat klasemen Liga Inggris. The Gunners masih tertinggal tiga poin dari Chelsea di singgasana.
Arsenal mengalahkan AFC Bournemouth dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-13 Premier League 2016-2017 di Stadion Emirates, Minggu (27/11/2016). (Reuters/Toby Melville)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Per Mertesacker

Video Terkini