Sukses

5 WAGs Paling Mempesona di Timnas Indonesia

Semangat serta teriakannya WAGS itu acap menggelorakan sang pemain.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah ingar-bingar persiapan timnas Indonesia menuju semifinal Piala AFF 2016, tentu ada sosok sukses di balik kecermelangan pemainnya. Adalah para WAGs (wife and girlfriends) nan memesona yang menjadi semangat tambahan bagi para penggawa timnas.

Jangan heran, bila nanti menyaksikan penggawa Garuda berlaga, ada perempuan yang berteriak lebih kencang. Ya, biasanya mereka merupakan istri atau pacar dari pemain di lapangan.

Semangat serta teriakannya itu acap menggelorakan sang pemain. Lantas, siapa saja mereka? Liputan6.com mencoba mencari lima WAGs paling memesona di timnas Indonesia saat ini. Berikut daftarnya:

Carmen Rowena/Stefano Lilipaly

Carmen Rowena belakangan mengejutkan netizen. Bukan tanpa alasan, akibat derasnya pujian untuk Lilipaly, ponsel sang istri, Carmen Rowena pun nyaris meledak.

Wanita berdarah Belanda-Indonesia ini dikenal menyukai fashion kerap berpose di akun media sosialnya, termasuk Instagram. Yang menarik, pada salah satu foto di akun Instagram Carmen, terdapat pose topless dia di tepi pantai.

Dalam foto yang diunggah pada 12 Agustus 2014, wanita berusia 24 tahun ini terlihat hanya memakai celana pendek jeans dan memakai sepatu. Namun, Carmen yang berdiri menghadap ke arah laut tak mengenakan kaus atau pakaian dalam untuk menutupi tubuh bagian atasnya.

Oki Agustina/Gunawan Dwi Cahyo

Meski terpaut usia cukup jauh tetap tak bisa membatasi cinta keduanya. Gunawan bisa dibilang sangat menyayangi Oki.

Ada satu momen yang berharga bagi Gunawan saat mengikuti TC timnas Indonesia di Karawaci. Dia kedatangan Oki beserta tiga buah hatinya. Melalui Instagram, GDY mengungkapkan kebahagiaannya.

"Mksih istri am anak2u dah nemenin papah 3 hari ini,hati2 dijln nanti klo pulang kebogor,love u," tulis Gunawan.

Azhiera Adzka Fathir/Kurnia Meiga

Kurnia Meiga memang kerap tampil hebat saat menjaga gawang Indonesia. Performa apiknya seringkali membuat para penyerang lawan mati kutu untuk membobol gawangnya.

Boleh dibilang, salah satu rahasia performa ciamik Meiga adalah sosok cantik bernama Azhiera Adzka Fathir. Ya, Kurnia Meiga memutuskan untuk menikahi seorang model cantik rupawan pada 12 Mei 2013 di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Ketika Meiga mengalami cedera panjang dan harus menjalani pemulihan cukup lama, Azhiera tak bosan mendampingi. Kini, Meiga telah kembali tampil bersinar lagi dan hal itu tidak terlepas dari peran Azhiera.

Adelyna Gedy Solossa/Boaz Solossa

Adelyna kerap menjadi pelipur lara dan obat mujarab rasa lelah sang kapten timnas Indonesia, Boaz Solossa. Wanita asal Sorong ini tak pernah absen kala menyaksikan Boaz berlaga bersama Mutiara Hitam.

Kini, buah cinta dari keduanya, Boaz dan istri telah dikarunia empat orang anak. Mereka adalah Abhygael Putri Solossa, Andrea Capolista Gabriella, Andriani Marakana Petra, Anabeth Imanuel Cleopatra.

Ada satu momen kala Adelyna memberikan dukungan moril untuk Boaz. Bahkan, Adelyna sampai setia mendampingi timnas saat berlaga di Stadion Manahan Solo, melawan Malaysia September lalu.

"Kami di sini bukan hanya untuk Boaz saja. Tapi kami juga mau dukung timnas. Kita semua kan pendukung timnas. Sudah lama timnas tidak main. Saya cukup bahagia karena timnas sudah vakum lebih dari setahun," ucap Adelyna.

Citra Destie/Andritany Ardhiyasa

Ada satu sosok yang cantik di balik kecermelangan Andritany Ardhiyasa sehingga membuatnya dipanggil ke timnas Indonesia. Dialah Citra Destie yang bak bumbu pelengkap bagi mantan kiper Sriwijaya tersebut.

Citra, merupakan istri yang dipersunting Andritany pada 2012 lalu. Saat ini, keduanya dikaruniai seorang putri cantik, Binar Jiwa Ardhiyasa yang lahir pada 2015.

Paras cantiknya, kerap membuat Andritany bersemangat. Bahkan, sering kali Citra menemani Andri berlaga, seperti kala perkuat Persija Jakarta. (I. Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini