Sukses

Prediksi Hercules Vs Barcelona: Momen Kebangkitan Blaugrana

Liputan6.com, Alicante - Barcelona akan menjalani laga penting kontrak Hercules dinihari WIB nanti di Stadion Jose Rico Perez. Tak hanya untuk menentukan langkah Barca di Copa del Rey, tetapi juga mengakhiri tren buruk yang diraih belakangan ini.

Ya, performa Blaugrana sedang tidak konsisten dalam lima laga terakhir. Mereka hanya meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan menelan dua kekalahan.

Ironisnya lawan mereka, Hercules juga bukan musuh yang mudah ditaklukkan. Dari empat pertemuan terakhir, Barca menelan tiga kekalahan, termasuk dua kali kalah di kandang sendiri.

Satu hal yang menambah gangguan pada konsentrasi Barca adalah jadwal yang berat pekan ini. Pasalnya setelah melawan Hercules, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menjalani duel El Clasico melawan Real Madrid.

"Target kami adalah mempertahankan Copa del Rey. Dan untuk mewujudkannya kami harus mengalahkan Hercules," ujar pelatih Barcelona, Luis Enrique seperti dilansir Mirror.

"Sangat lucu jika ada yang menilai kami berbeda level dengan mereka. Faktanya sering sekali tim dari divisi bawah mendepak tim La Liga di ajang ini," katanya menambahkan.

Lionel Messi, Neymar, Jordi Alba, Marc-Andre ter Stegen, Gerard Pique, Sergi Roberto, Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan Andre Gomes kemungkinan bakal diparkir. Blaugrana akan mengandalkan pemain cadangan seperti Marlon Santos, Carlos Alena, dan striker Paco Alcacer.

Prakiraan susunan pemain

Hercules (5-4-1): Buigues; Dalmau, Fernando, Bueso, Rojas, Pena; Chechu, Minano, Juanma, Gaspar; Berrocal

Barcelona (4-3-3): Cillesen; Nili, Marlon, Borja, Digne; Alena, Denis, Rafinha; Cardona, Alcacer, Arda

Artikel Selanjutnya
5 Calon Pelatih Terkuat Persib, Lokal Vs Asing
Artikel Selanjutnya
Respons Manajer MU Usai Morata Memilih Chelsea