Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Real Madrid Vs Cultural Leonesa

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku bakal memainkan gelandang Casemiro.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjalani leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Rabu (30/11/2016) malam. Lawan mereka adalah tim divisi tiga, Cultural Leonesa.
 
Pada laga di Santiago Bernabeu, Rabu, 30 November 2016 lalu, Los Blancos mengusung misi yang cukup mudah. Mereka cukup mempertahankan kemenangan 7-1 di leg pertama.
 
 
Artinya, Madrid punya tabungan enam gol. Paling apes, mereka harus kalah 0-7 untuk disingkirkan oleh Cultural.
 
Mengingat kondisi itu, pelatih Zinedine Zidane mengaku akan menurunkan sebagian besar pemain pelapis. Selain memberi kesempatan kepada penggawa cadangan, dia juga ingin mengistirahatkan skuat utama karena akhir pekan nanti akan bertemu Barcelona.
 
Zidane juga mengaku bakal memainkan gelandang Casemiro. Dia ingi pemain asal Brasil tersebut melakukan pemanasan usai pulih dari cedera.
 
Berikut fakta menarik Madrid vs Cultural Leonesa :
 
1. Real Madrid dalam penampilan terbaik musim ini. Mereka belum kalah dalam 31 laga terakhir di semua kompetisi.
 
2. Cultural juga bermain bagus di Segunda Divison B, mereka adalah pemuncak klasemen.
 
3. Hebatnya, Cultural belum pernah kalah di Segunda Division B. Dari 16 laga mereka 13 kali menang dan tiga imbang.
 
4. Beberapa waktu lalu Cultural sempat mencuri perhatian publik, bukan karena permainan, melainkan kostum ala tuxedo yang digunakan.
 
5. Marcos Asensio dan Alvaro Morata menyumbang dua gol bagi Madrid di leg pertama. Sayangnya pada pertemuan kedua, nama terakhir harus absen akibat cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.