Sukses

Top 3 Berita Bola: Tiket Indonesia Vs Vietnam dan Masalah MU

5 Masalah MU yang harus diselesaikan Mourinho dan tragedi pesawat jatuh yang menimpa skuat klub Brasil, Chapecoense.

Liputan6.com, Jakarta - Animo masyarakat begitu tinggi jelang pertandingan semifinal leg pertama Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia kontra Vietnam, Sabtu (3/12/2016). Berita harga tiket laga tersebut menjadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com hingga Rabu (30/11/2016) sore WIB.

Artikel kedua yang masuk daftar Top 3 yakni mengenai 5 masalah Manchester United yang harus diselesaikan Jose Mourinho. Ini menjadi urutan kedua dalam Top 3 kanal bola.

Yang menempati daftar Top 3 terakhir adalah berita tragedi pesawat jatuh yang membuat para pemain klub Brasil, Chapecoense tewas. Klub Chapecoense rencananya akan bermain melawan klub Kolombia Atletico Nacional de Medellin di putaran pertama final Copa Sudamericana.

Berikut daftar Top 3 kanal bola Liputan6.com, Rabu (30/11/2016) sore WIB:

1. Ini Daftar Harga Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam

Timnas Indonesia bakal menjamu Vietnam pada leg pertama semifinal Piala AFF 2016 yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Sabtu (3/12/2016) mendatang. Duel ini diyakini bakal berlangsung sengit karena sejatinya kedua tim sudah hafal luar dalam permainan masing-masing. Kedua tim sudah melakoni dua kali duel uji coba sebelum penyisihan grup Piala AFF 2016 dimulai.

Duel ini sebelumnya sempat tidak diketahui bakal digelar di mana. Sebelumnya, PSSI mencalonkan dua tempat, yaitu Stadion Manahan Solo dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sebagai kandang timnas nanti. Namun belakangan muncul Stadion Pakansari yang merupakan markas dari PS TNI.

PSSI bakal melepas 27 ribu tiket untuk pertandingan leg pertama semifinal Piala AFF 2016 antara Timnas Indonesia Vs Timnas Vietnam di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (3/12/2016). Selengkapnya klik di sini



2. 5 Masalah MU Yang Harus Diselesaikan Mourinho

Manchester United (MU) belum memperlihatkan performa terbaik bersama Jose Mourinho. Hingga pekan ke-13, MU masih terpaku di posisi keenam klasemen.

Banyaknya pemain bintang yang hadir di Old Trafford pada awal musim ternyata tak menjamin performa Setan Merah. Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, hingga Henrikh Mkhitaryan belum menunjukkan kualitasnya di lapangan.

Ironisnya situasi ini diperburuk dengan sikap Mourinho di pinggir lapangan. Bukannya membuat situasi kondusif di tim, ia malah melakukan sikap kontroversial. Selengkapnya klik di sini

3. Tragedi Pesawat Jatuh, Selebrasi Si Hijau Berujung Duka

Sebuah pesawat sewaan yang membawa tim sepak bola asal Brasil, Chapecoense, jatuh di Kolombia. Pesawat nahas itu terlibat kecelakaan saat akan mendarat di kota tersebut.

Klub Chapecoense rencananya akan bermain melawan klub Kolombia Atletico Nacional de Medellin di putaran pertama final Copa Sudamericana, Rabu (30/11/2016) di Medellin. Copa Sudamericana adalah kompetisi antarklub se-Amerika Selatan level kedua setelah Copa Libertadores.

Setelah itu, Chapecoense akan menjamu wakil Kolombia tersebut, di Brasil pada putaran final kedua 7 Desember 2016 mendatang. Namun, akibat kecelekaan ini, partai final ini harus ditunda. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini