Sukses

Stalking Mantan Pacar, Balotelli Sewa Detektif Pribadi

Balotelli pernah berpacaran dengan Raffaella Fico.

Liputan6.com, Nice - Mario Ballotelli kini tengah memulai babak baru dalam kariernya bersama klub Prancis, Nice. Di sana dia mendapat kesempatan bermain dan mampu membuktikan diri masih memiliki taji sebagai bomber.

Hebatnya, bersama Balotelli, Nice kini mampu melesat di klasemen sementara. Mereka menembus posisi tiga besar, bersaing dengan AS Monaco dan PSG.

Namun lepas dari kebangkitan di Nice, ternyata Balotelli belum bisa move on dari masa lalu percintaan dengan model panas Raffaella Fico. Menurut majalah gosip Oggi, hingga kini Supermario masih terus mengamati bekas pacarnya tersebut.

Disebutkan kalau Balotelli sampai menyewa detektif pribadi untuk mengamati setiap gerak-gerik Fico. Cuma tidak ada penjelasan maksud dari pemain 26 tahun itu.

Ada dua kemungkinan, Balotelli ingin memastikan putrinya Pia yang kini dirawat Fico hidup terjamin. Atau bekas pemain Inter Milan itu cemburu karena wanita 28 tahun tersebut tengah dekat dengan Alessandro Moggi, putra dari mantan direktur umum Juventus, Luciano Moggi.



Beberapa waktu silam, Balotelli sempat terlibat cekcok dengan Fico karena persoalan anak. Pemain yang dikenal tukang bikin ulah itu menolak mengakui dan menafkahi putrinya. Tapi sekarang persoalan tersebut telah selesai. Balotelli mau mengakui Pia usai menjalani tes DNA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini