Sukses

Barcelona dan Real Madrid Istirahatkan Bintang Demi El Clasico

Pada ajang Copa del Rey, Real Madrid dan Barcelona turunkan pemain pelapis.

Liputan6.com, Madrid - Barcelona dan Real Madrid bakal mengistirahatkan sejumlah pemain bintang pada laga Copa del Rey dini hari nanti WIB. Hal itu dilakukan demi mempersiapkan diri menatap El Clasico pada Sabtu (3/12/2016).

Barcelona memasukkan lima pemain dari Tim B dalam skuat berisi 16 pemain untuk Copa del Rey. Klub asal Katalan itu harus bertandang ke Hercules di perdelapan final Copa del Rey.

Samuel Umtiti dan Arda Turan diyakini menjadi starter untuk laga nanti. Selain itu, nama-nama seperti Paco Alcacer, Jasper Cillessen, atau Lucas Digne juga kemungkinan turun sejak menit pertama.

Selain itu, Andres Iniesta juga berpeluang dimainkan setelah cukup lama absen karena cedera. Iniesta sengaja diturunkan agar mendapat kebugaran sesuai harapan saat Barcelona melawan Madrid.

Situasi yang mirip kemungkinan akan dilakoni Los Merengues pada laga Copa del Rey dini hari nanti. Zinedine Zidane menyiapkan nama-nama pelapis saat Madrid menghadapi Cultural Leonesa.

Keylor Navas, Sergio Ramos, Marcelo, Luka Modric, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo akan dibangkucadangkan. Apalagi, Madrid sudah memimpin 7-1 atas Cultural Leonesa dari leg pertama.

Untuk laga nanti, klub ibu kota Spanyol ini kemungkinan menurunkan sejumlah pemain dari Castilla. Madrid saat ini juga masih belum bisa memainkan Fabio Coentrao, Danilo, Toni Kroos, Alvaro Morata, dan Gareth Bale, karena cedera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Terkini