Sukses

Hariono Persembahkan Gol Perdana di Persib untuk Bobotoh

Bobotoh teriakkan namanya saat akan eksekusi penalti Persib.

Liputan6.com, Bandung - Hariono mencetak gol pamungkas saat Persib Bandung gasak Perseru Serui 6-2 pada lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (30/11/2016). Itu ternyata gol perdana Hariono untuk Maung Bandung sejak 2008.

Namun, ini tentu bukan gol pertama di sepanjang kariernya bermain bola. Pemain yang berjulukan Gattuso Persib itu juga pernah tampil fenomenal saat mencetak gol kala timnas kalahkan Palestina 4-1 di laga persahabatan di Manahan Solo, 22 Agustus 2011.

Hario mengaku sangat bahagia dengan golnya itu.Dia pun mempersembahkan golnya untuk keluarga, bobotoh, tim dan seluruh pihak yang membantunya selama bergabung di Persib.

"Gol ini untuk semua, bobotoh, tim, keluarga ya pokoknya untuk semuanya," katanya seusai laga.

Pada awalnya Hariono mengaku enggan mengambil eksekusi penalti, setelah Febri Hariyadi dilanggar bek Perseru menjelang akhir pertandingan.

"Ya awalnya enggak (mau) dan tidak mau. Tapi karena permintaan semuanya yang ada di stadion. Semua itu karena permintaan semuanya, pemain, pelatih, official bahkan seluruh stadion meneriakkan nama saya, saya dengar, Alhamdulillah bisa menjalankan dengan baik," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini