Sukses

Menang Beruntun, Bali United Pede Sikat Arema

Bali United rebut kemenangan di tiga laga terakhir.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United percaya diri saat menghadapi Arema Cronus di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (3/12/2016). Itu tak lain berkat tiga kemenangan beruntun yang direbut oleh tim berjulukan Serdadu Tridatu itu.

Pelatih Bali United, Indra Sjafri menuturkan, kemenangan beruntun di tiga laga terakhir sudah lecut semangat pasukannya. Dia yakin pemain sangat antusias menghadapi Arema Cronus nanti.

"Dengan kemenangan dan tren positif semua pemain semakin terpacu dan kompak untuk 3 poin di kandang lawan arema nanti," kata Indra Sjari kepada Liputan6.com.

Menurutnya, persiapan sudah dilakukan oleh Bali United sejak pulang dari laga tandang menghadapi Persegres Gresik. Faktor bermain di kandang sendiri juga disebutnya bakal berpengaruh untuk permainan anak asuhnya.

"Persiapan sudah sangat maksimal. Kami optimis menang lawan Arema. Apalagi ini main di kandang dengan dukungan dari suporter. Itu akan menjadi penyemangat anak-anak bermain," ucap mantan arsitek Timnas U19 itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sang Kapten Tak Khawatir


Sementara itu, kapten Bali United, Fadil Sausu enggan mengawasi satu pemain khusus di Arema. Dia mengatakan, semua pemain Arema berbahaya.

"Tak ada satu pemain yang diwaspadai, tapi semua pemainnya patut diwaspadai. Yang  terpenting kerja keras, fokus dan disiplin selama bermain 90 menit pertandingan," ucap pria satu anak itu.

"Saat lawan Arema nanti kita harus waspadai bola mati dan freekick. Yang terpenting bermain bagus dan menang," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.