Sukses

MU Melempem, Beckham Malah Dukung Mourinho

Beckham masih percaya dengan kehebatan Mourinho.

Liputan6.com, Johannesburg - Legenda Manchester United (MU), David Beckham meyakini Jose Mourinho masih bisa atasi melempemnya permainan Setan Merah. Dia percaya Mourinho bisa kembali angkat permainan MU.

Beckham mengatakan, menurunnya permainan MU sejak ditinggalkan Alex Ferguson sudah bisa diprediksi. Dia berharap Mourinho bisa mengemban misi untuk angkat kembali pamor MU.

Meski saat ini, MU masih bertengger di posisi enam klasemen. Selain itu, Mourinho catatkan rekor poin lebih buruk dari pendahulu David Moyes dan Louis van Gaal hingga pekan ke-13.

"Ini bakal selalu terjadi. Kami pernah alami masa sulit, tapi kami lalui 20 tahun yang indah. Saya yakin dengan Mourinho," katanya seperti dikutip soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mustahil Kembali

Dalam acara tanya jawab di Johannesburg, Afrika Selatan itu, Beckham pun ditanya kemungkinan kembali bermain untuk MU. Dia diharapkan bisa kembali bermain meski sudah pensiun.

"Anda tahu tidak? Saya sudah 41 tahun. Saya harus merangkak jika ingin main lagi di MU. Sejujurnya, itu tidak realistis," katanya.

Beckham mengatakan, ada satu kunci dimana pemain MU selalu tampil bagus saat masih ditangani Ferguson.

"Kami tahu jika tak main bagus, maka bakal disemprot Ferguson di ruang ganti. Jadi ada rasa takut, tapi ini rasa takut yang bagus," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini