Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam

Manchester United dan Real Madrid menang besar pada ajang Piala Liga domestik.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United dan Real Madrid menang besar pada ajang Piala Liga domestik. Sedangkan Arsenal harus tersingkir di babak delapan besar.

Tanpa sang manajer Jose Mourinho, Setan Merah --sebutan MU-- menang telak atas West Ham United dengan skor 4-1 di Old Trafford Stadium. Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial masing-masing mencetak dua gol.

Sedangkan gol balasan Ashley Fletcher mencetak satu-satunya gol West Ham United. Kemenangan ini membuat MU lolos ke babak semifinal Piala Liga Inggris.

Sementara Arsenal kalah 0-2 dari Southampton di Emirates Stadium. Dua gol kemenangan Southampton dicetak oleh Jordy Clasie dan Ryan Bertrand.

Sedangkan Real Madrid menjadi tim pertama yang lolos ke babak delapan besar Copa Del Rey. Los Blancos --sebutan Madrid-- menang 6-1 atas Cultural Leonesa di Santiago Bernabeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Piala Liga Inggris
Arsenal 0-2 Southampton
Manchester United 4-1 Southampton

Copa Del Rey
Toledo 0-3 Villarreal
Formentera 1-3 Sevilla
Real Madrid 6-1 Cultural Leonesa
Guijuelo 0-6 Atletico Madrid
UCAM Murcia 0-1 Celta Vigo
Cordoba 2-0 Malaga
Granada 1-0 Osasuna
Hercules 1-1 Barcelona

Coppa Italia
Palermo 0-0 Spezia
Atalanta 3-0 Pescara
Sampdoria 3-0 Cagliari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.