Sukses

Undian Semifinal Piala Liga Inggris: MU Terhindar dari Liverpool

Manchester United dan Liverpool telah memastikan satu tempat di babak semifinal Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United dan Liverpool telah memastikan satu tempat di babak semifinal Piala Liga Inggris. Namun, MU dan Liverpool terhindar dari perjumpaan di babak empat besar.

Babak semifinal Piala Liga Inggris menggunakan format home and away. Leg pertama bakal berlangsung pada 9 Januari 2017, sedangkan pertemuan kedua digelar pada 23 Januari 2017.

MU memastikan lolos ke babak semifinal setelah menang 4-1 atas West Ham United di Old Trafford Stadium, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB. Di babak semifinal, Setan Merah --sebutan MU-- bakal menghadapi Hull City.

Tim besutan Jose Mourinho ini bakal terlebih dahulu menjamu Hull City di Old Trafford. MU baru akan bertandang ke KC Stadium pada 23 Januari mendatang.

Sedangkan Liverpool menantang Southampton, tim yang lolos setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 0-2 di Emirates Stadium. Southampton bakal menjamu Liverpool terlebih dahulu di St. Mary's Stadium.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Semifinal Piala Liga Inggris

9 Januari 2017
Manchester United vs Hull City
Southampton vs Liverpool

23 Januari 2017
Hull City vs Manchester United
Liverpool vs Southampton

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Piala Liga Inggris

Video Terkini