Sukses

Kesenangan 2 Detik Zidane Lihat Sang Anak Cetak Gol untuk Madrid

Enzo Zidane masuk sebagai pemain pengganti untuk Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane puas dengan performa anaknya, Enzo Zidane saat tampil di tim utama Los Blancos. Enzo mencetak satu gol saat Los Blancos menang telak 6-1 atas Cultural Leonesa di Santiago Bernabeu, dini hari tadi WIB.

Enzo bermain sebagai pemain pengganti. Gelandang berusia 21 tahun itu masuk menggantikan Isco pada menit ke-46. Mendapat umpan tarik Mariano Diaz, Enzo menyepak bola dari luar kotak penalti tanpa bisa dihentikan kiper lawan.

"Sebagai orang tua dan pelatih, saya senang untuk gol yang diciptakannya. Namun, kesenangan itu hanya berlangsung selama dua detik," kata Zidane, seperti dikutip dari Football Espana.

"Tapi, saya juga sangat senang dengan semua hal yang sudah kami lakukan pada laga ini. Kami mencetak banyak gol dan memenangkan pertandingan," ucap pelatih berkebangsaan Prancis itu menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puas Pemain Muda

Selain Enzo, Zidane juga menurunkan beberapa pemain muda, seperti Mariano Diaz, Martin Odegaard, hingga kiper muda Ruben Yanez. Pelatih asal Prancis itu terlihat senang dengan penampilan para pemain mudanya.

"Ini merupakan hari terpenting bagi mereka yang melakukan debut dengan Real Madrid. Saya juga senang dengan penampilan Ruben Yanez, dia bekerja sangat keras.

Kemenangan tersebut membuat Los Blancos menjadi tim pertama yang lolos ke babak delapan besar Copa del Rey. Real Madrid unggul agregar 13-2 atas Cultural Leonesa.

Mariano Diaz jadi bintang saat Real Madrid hajar Cultural Leonesa. Dia mencetak tiga gol. (situs resmi Madrid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini