Sukses

Ronaldo Makin Lengket dengan Si Seksi Georgina

Liputan6.com, Madrid - Nama Georgina Rodriguez kini mendadak ramai diperbincangkan dalam beberapa pekan terakhir. Maklum, wanita yang dilaporkan bekerja sebagai seorang model di Spanyol tersebut tengah menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo, superstar Real Madrid.

Usai putus dari Irina Shayk, Ronaldo terus dikabarkan menjalani hubungan dengan banyak wanita. Bahkan, sudah lebih dari 30 wanita yang didekati Ronaldo. Terkini, kapten Timnas Portugal itu sedang dekat dengan Georgina.

Hubungan keduanya terungkap setelah foto kemesraan mereka di Disneyland, Paris, tersebar di media. Saking khawatirnya, Ronaldo sengaja menyamar kala berkencan dengan Georgina. Ia mengenakan sweater dan kacamata hitam, topi, hingga rambut palsu.

Ternyata, kemesraan di Paris tak menjadi kencan terakhir Ronaldo dan Goergina. Kini keduanya dikabarkan sudah resmi berpacaran. Hal itu terungkap dari foto-foto akun Instagram Georgina sebelum diproteksi. Dalam beberapa kesempatan, Ronaldo terlihat begitu setia menemani Georgina pergi ke banyak acara.

 

#cristianoronaldo and girlfriend #georginarodriguez at @cafedechinitas tonight #ronaldo #fan #cr7 #video #igstory @cristiano

A video posted by cr7worldwide 🌎 (@cr7worldwide) on



Tak hanya itu, keduanya juga tertangkap kamera datang ke konser Justin Bieber di Madrid. Bahkan, dari 1.254 follower yang dimiliki Georgina di akun Instagramnya, salah satu follower-nya adalah Katia Aveiro, kakak Ronaldo. Artinya, keluarga Ronaldo juga sudah berkenalan dengan Georgina.



Kedekatan keduanya sudah dimulai kala mereka bertemu dalam sebuah acara fashion yang diadakan Dolce & Gabbana. Dalam acara tersebut, Georgina menjadi tamu VIP. Kecantikan dan keseksian Giorgina membuat Ronaldo mabuk kepayang hingga berujung pada kencan di Paris.


 

Another photo from the #justinbieber #concert last week #cristianoronaldo #ronaldo #cr7 #georginarodriguez #paparazzi

A photo posted by cr7worldwide 🌎 (@cr7worldwide) on

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Pinjamkan Anak Zidane ke Klub Gurem
Artikel Selanjutnya
Michael Essien Liburan Bareng Pemain Persija di Bali